Senin, 15 September 2008

seni beladiri

Metode Quan Yin
Seni Bela Diri Tertinggi

[Chungju] Apa hubungan antara Metode Quan Yin dan seni bela diri? Salah satu jawaban dari pertanyaan ini dapat ditemukan pada Festival Seni Bela Diri Dunia Chungju kedelapan yang diadakan pada tanggal 1 sampai dengan 8 Oktober 2005 di Kota Chungju. Selama dua tahun berturut-turut, para inisiat Seoul dan Daejeon ikut serta dalam acara tersebut. Tahun ini mereka mengadakan sebuah gerai bertema ”Meditasi dan Vegetarian”, yang memberikan informasi berharga mengenai meditasi, gaya hidup vegetarian, serta menawarkan perawatan medis gratis.
Kira-kira sejuta orang hadir di perayaan tersebut. Kebanyakan dari mereka berkata bahwa mereka pernah bertemu dengan para inisiat pada acara tahun 2004. Sejumlah pengunjung juga telah membaca buku contoh Guru dan berkeinginan untuk belajar lebih banyak mengenai ajaran-Nya. Sementara itu, pengunjung lainnya memuji Guru dan berkata, “Dia cantik!” Tahun ini lebih banyak pengunjung yang mendatangi gerai para inisiat daripada sebelumnya. Mereka banyak mengajukan pertanyaan yang terperinci mengenai jalan rohani. Selain itu, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai makanan vegetarian yang lezat.
Para saudari dan saudara sepelatihan juga memberikan layanan akupunktur, pijat, terapi cangkir (cupping therapy), dan pelayanan medis lainnya yang dapat dinikmati para pengunjung sambil menonton DVD ceramah Guru. Kegiatan ini tentunya menguntungkan jiwa maupun raga mereka. Sampai akhir Festival, beberapa orang sudah mempelajari Metode Kemudahan dan beberapa orang mengajukan inisiasi.
Seperti yang dikatakan oleh Guru, ”Metode Quan Yin juga merupakan sejenis seni bela diri. Dengan seni bela diri ini, kita dapat mengatasi segala macam kekuatan negatif di dalam dan di luar diri kita.” Secara keseluruhan, atmosfer selama berlangsungnya Festival ini sangatlah tenang. Para pengunjung berpandangan sangat terbuka dan hangat. Ini menunjukkan bahwa cinta kasih Tuhan telah meliputi mereka semua

Tidak ada komentar: